-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 03, 2020

Hadiri Rakor Fasilitas Iklan Kampanye dan Debat Publik Paslon Bupati -Wakil Bupati, Ini Pesan Kapolres Lutra

Hadiri Rakor Fasilitas Iklan Kampanye dan Debat Publik Paslon Bupati -Wakil Bupati, Ini Pesan Kapolres Lutra

METRO ONLINE,LUTRA - Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K.M.H hadiri Coffee Morning dan di lanjutkan dengan rapat Koordinasi fasilitas iklan kampanye dan debat publik antar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara tahun 2020 bertempat di Cafe Teras Adira Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Selasa (03/11/20) pukul 09.15 Wita.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Drs Syamsul Bachri selaku ketua KPU Luwu Utara, Supriadi,SM selaku komisioner KPU Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Rahmat, S.Sos (Komisioner KPU Divisi Sosialisasi Parmas dan SDM), Syabil, ST (Komisioner KPU Divisi Hukum dan Pengawasan) Divisi Sosialisasi Parmas dan SDM), Muhajirin, SS (Ketua Bawaslu Luwu Utara), beserta tamu undangan lainnya.

Kapolres Luwu Utara dalam sambutannya saya orang baru sebagai Pejabat Kapolres Luwu Utara, mohon maaf apabila dalam menyampaikan perhormatan kepada para hadirin kurang berkenan atau salah menyapa.

"Dalam kesempatan ini saya hanya memperkenalkan diri secara singkat untuk selebihnya kita akan berkenalan dan berkomunikasi seiring dengan berjalannya waktu.

Dan pada kesempatan ini juga pula saya meminta kesediaan para hadirin dan semua pihak untuk membantu kami dalam mewujudkan Pilkada Luwu Utara tahun 2020 yang aman, lancar dan sejuk, Ucap Irwan di depan tamu undangan.

Selain itu kita saat ini berada dalam situasi Pandemi maka kembali saya mengingatkan agar protokol kesehatan tetap dipatuhi guna mencegah penyebaran Covid-19.

Adapun penekanan saya selaku Kapolres Luwu Utara agar semua pihak tidak cepat terprovokasi oleh berita HOAKS, sekiranya apabila ada berita HOAKS yang beredar, jangan ditanggapi dengan negatif dulu sebaiknya di Cek dan Kroscek dulu kebenaran atas berita tersebut. 

Terakhir penyerahan maskot pilkada serentak tahun 2020 oleh ketua KPU Luwu Utara Drs. Syamsul Bahri di serahkan kepada Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K.M.H

Kegiatan tersebut berakhir pukul 11.50 Wita  serta dilakukan monitoring dan pamtup oleh Personel Sat. Intelkam Polres Luwu Utara dipimpin KBO Sat. Intelkam Ipda Muh. Aswan Sahruddin, SH. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved