-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 09, 2020

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambang Wilayah Binaan

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambang Wilayah Binaan

METRO ONLINE,MAKASSAR - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Melayu Baru Bripka Hartawan melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya, Senin (09/11/2020). Kehadiran Polisi Khususnya Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat membuat mereka merasa nyaman.

Kegiatan sambang kunjungan dan Binluh Aktif dilaksanakan oleh Bripka Hartawan Untuk Memastikan dan mendengar Keluhan keluhan warga Khususnya di wilayah binaannya Kelurahan Melayu Baru Kecamatan Wajo Makassar.

Pada sambang tersebut bhabinkamtibmas Melayu Baru menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas tentang ketertiban dan keamanan di lingkungan, Hartawan tidak lupa menghimbau warga agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan serta membuang sampah pada tempatnya untuk menjaga kebersihan dan mencegah terjadinya banjir, mengingat musim hujan sudah dekat" imbuhnya.

Bripka Hartawan juga mengimbau kepada warga selalu menjaga kamtibmas jelang Pilkada Serentak 2020 dan agar segera memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas apabila ada sesuatu yang menonjol. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved