-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 09, 2020

Antisipasi Bencana Alam, Kapolres Pangkep Pimpin Rakor Kesiapan Penanganan

Antisipasi Bencana Alam, Kapolres Pangkep Pimpin Rakor Kesiapan Penanganan

METRO ONLINE,PANGKEP - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, yang didampingi oleh Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabarudin, S.O.S Pimpin Rapat Koordinasi dalam kesiapan penanganan bencana alam tahun 2020 di Aula Endra Darmalaksana, Senin (9/11/2020)

Dalam sambutannya Kapolres Pangkep mengatakan bahwa rapat ini sebagai kesiapan kita dalam menghadapi dan mengantisipasi bencana di Kabupaten Pangkep sekaligus sebagai perkenalan saya kepada para kepala Dinas Kabupaten Pangkep.

"Rapat ini dalam rangka kesiapan penanganan bencana sebagai kesiapan kita dalam mengantisipasi bencana sekaligus edukasi kepada masyarakat, begitu terjadi bencana masyarakat tahu harus bagaimana dan berbuat apa", ujar Kapolres Pangkep.

Senada dengan itu Dandim 1421 Pangkep mengatakan bahwa setiap memasuki musim hujan biasanya banjir dan angin puting beliung "sekarang bagaimana kita mengantisipasi penanganan bencana tersebut, jangan nanti terjadi bencana baru membuat posko, sedini mungkin kita harus siap begitu terjadi kita berbuat jangan setelah bencana", ujar Letkol Inf Adi Sabarudin 

Yang terakhir Kapolres Pangkep mengatakan bahwa agar dilaksanakan segera jangan hanya dilaporkan, pungkasnya.

Rapat Koordinasi dalam rangka kesiapan penanganan bencana alam tahun 2020 di Kabupaten Pangkep dihadiri oleh Kapolres Pangkep, Dandim 1421 Pangkep, forkopimda, Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pangkep. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved