-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Oktober 23, 2020

Wujud Empati, Kapolsek Tellu Siattinge Melayat Kerumah Warga yang Berduka

Wujud Empati, Kapolsek Tellu Siattinge Melayat Kerumah Warga yang Berduka

METRO ONLINE,BONE - Setelah menerima kabar bahwa salah satu warganya di Kelurahan Tokaseng Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone meninggal dunia, Kapolsek Tellu Siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH langsung pergi melayat ke rumah duka. Kamis ( 22/10/2020 )

Adalah almarhum bapak Baharuddin alias tombong meninggal dunia di kediamannya di kelurahan tokaseng karena sakit.

Kehadiran Kapolsek Tellu Siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH bersama anggotanya di rumah duka tersebut adalah sebagai bentuk empati dan ungkapan rasa belasungkawa serta untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kepada keluarga almarhum, kapolsek menyampaikan duka cita dan belasungkawa atas berpulangnya Almarhum dan sekiranya keluarga almarhum yang ditinggalkan tabah dan merelakan kepergian almarhum.

”Kepada keluarga Almarhum yang ditinggalkan kiranya tabah menjalani semuanya, karena setiap mahluk hidup akan kembali kepada Allah SWT dan Semoga Almarhum husnul Khatimah, di terima amal ibadahnya, diampuni segala dosa nya, ditempatkan disisi Allah SWT, Amin, ” ucap Kapolsek. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved