-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Oktober 17, 2020

Terharu, Eko Wahyudi Berikan Bantuan HP Kepada Bocah yang Rawat Ibunya Seorang Diri

Terharu, Eko Wahyudi Berikan Bantuan HP Kepada Bocah yang Rawat Ibunya Seorang Diri

METRO ONLINE,BONE - Aura Siramikaila bocah berusia 9 tahun yang viral merawat ibunya yang susah bergerak usai operasi pengangkatan payudara setahun lalu menarik simpati banyak orang. 

Bocah yang duduk di kelas 4 SD Inpres 581 Bajoe ini diberikan handphone oleh Eko Wahyudi Direktur CV Putra Noling, sekaligus kordinator rumah aspirasi Muhammad Wahyu Herman, Sabtu (17/10/2020).

Pasalnya, selama pembelajaran secara daring, Aura harus belajar di rumah temannya karena tak memiliki handphone. 

Aura di kenal sebagai murid berprestasi di sekolah. Ia selalu meraih peringkat pertama. Eko mengatakan, handphone ia berikan untuk membantu Aura sekolah secara daring. 

"Semoga bisa bermanfaat dan membantu Aura selama belajar. Apa lagi Aura merupakan siswa yang berprestasi," ucapnya. 

Eko mengaku kagum dengan sosok Aura. Di saat ini, tak sedikit anak yang masih memiliki kepedulian dan ingin merawat orang tuanya. 

"Saya kagum dengan sosok Aura. Ia rawat ibunya tanpa rasa mengeluh. Semoga bisa menjadi teladan bagi anak yang lain," dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Kasat Intel Polres Bone, pemilik kedai 191 ( kak tiar ) dan pemilik warkop hitam putih (kak dody) atas kepeduliannya berpartisipasi dan mendampingi . tuturnya. 

Aura pun merasa senang diberikan handphone. Tak lupa ia menyampaikan terima kasih.

"Senang, sudah bisa belajar dengan handphone sendiri. Semoga Kak Eko dan semua orang yang telah peduli sama Aura dilimpahkan rejekinya. 

Diberitakan sebelumnya, Aura merawat ibunya seorang diri yang susah bergerak usai operasi pengangkatan payudara setahun lalu. 

Segala keperluan ibunya, mulai dari memasak, mencuci dan urusan lainnya Aura kerjakan. Tak ada rasa lelah terlihat di wajahnya. 

Aura dan ibunya tinggal di Jl Veteran, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) tepatnya di sekitar 40 meter dari Apotek Yamna. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved