-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Oktober 10, 2020

Rakor PERPAT Kabupaten Lingga kaget dengan Kedatangan Rombongan NIZAR-NEKO

Rakor PERPAT Kabupaten Lingga kaget dengan Kedatangan Rombongan NIZAR-NEKO

METRO ONLINE LINGGA--Rombongan NIZAR-NEKO mendatangi rapat koordinasi yang di selenggarakan oleh PERPAT Kabupaten Lingga    bertempat  di Hotel prima in Dabo Kecamatan Singkep jum'at (09/10/2020)

Sontak kedatangan ini membuat kaget peserta rapat, namun hal ini hanya sekejab, suasana langsung cair oleh gaya Nizar dan Neko yang memang humble dan dekat dengan seluruh ormas yang ada kabupaten Lingga ini.

Sementara untuk susunan mata acara sendiri rapat koordinasi Perpat ini di mulai sekitar pukul 20:30 WIB sampai dengan selesai. 

Kedatangan paslon Nizar -Neko yang seperti membuat kejutan ini menambah hangat suasana.

Ketua DPP PERPAT Provinsi Kepri Kamarudin Muda menjelaskan , posisi PERPAT di sini adalah sebagai mitra pemerintah. Dalam suasana pilkada ini PERPAT Lingga ingin ikut serta berpartisipasi juga di Bunda Tanah melayu.

" PERPAT Lingga tentunya ingin ikut serta meramaikan dan mensukseskan pilkada ini. Berdasarkan survey bahwa pasangan ini unggul dan kita tentunya ingin ikut didalam gerbong kemenangan ini," katanya menjelaskan.

MUHAMAD Nizar sendiri mengucapkan banyak terimakasih kepada PERPAT Lingga atas dukungan kepada pasangan nomor 3 di pilkada Lingga sekali ini.

" ini tentu luar biasa, tentunya kami sangat berterimakasih atas dukungan kepada kami dalam pilkada ini. Dukungan ini tentunya menambah energi dalam perjuangan memenangkan NIZAR-NEKO," kata Nizar dihadapan perwakilan DPC Parpat dari 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga.

Sementara itu Neko Wesha pawelloy menjelaskan dukungan PERPAT Lingga ini merupakan kontribusi yang besar dalam memenangkan NIZAR-NEKO.

" Dengan dukungan PERPAT dari 13 kecamatan ini tentunya akan memberikan semangat untuk memenangkan pilkada ini, perjuangan kita ini adalah untuk menang," katanya..  


(pendy)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved