-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Oktober 08, 2020

Pjs Bupati Lingga Silaturahmi Ke Lingga Timur, Camat : Terimakasi Kunjungannya

Pjs Bupati Lingga Silaturahmi Ke Lingga Timur, Camat : Terimakasi Kunjungannya

METRO ONLINE LINGGA-- Pjs Bupati Lingga H. Juramadi Esram didampingi Asisten 1 H. Rusli lakukan kunjungan silaturahmi ke Kecamatan Lingga Timur bertempat di Balai Desa Sungai Pinang. (07/10/2020)

Pada kesempatan ini, Camat Lingga Timur Abang Syafril mengucapkan terimakasih dan selamat datang Kepada Pjs Bupati Lingga atas kunjungan silaturahminya ke Kecamatan Lingga Timur.

"Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan serta selamat datang kepada Pjs Bupati H. Juramadi Esram yang telah sudi hadir di Kecamatan Lingga Timur dalam acara ramah tamah silaturahmi dengan kami masyarakat Lingga Timur" sebut Abang Syafril.

Ditempat yang sama, H. Juramadi Esram dalam sambutannya menyempatkan untuk memperkenalkan dirinya sebagai Penjabat Sementara Bupati Lingga kepada seluruh masyarakat yang hadir.

Pjs Bupati Lingga ini juga menyampaikan agar dalam menghadapi pentas pilkada nanti dapat menggunakan hak suara dengan sebaik-baiknya.

"Dengan situasi yang tidak normal ini dalam pandemi Corona kita harus tetap waspada meskipun kita berada di zona hijau namun harus senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi mencegah diri dari hal-hal yang tidak diinginkan" ujar H. Juramadi Esram.

Beliau menambahkan agar hendaknya kita senantiasa menggunakan masker, mencuci tangan demi menjaga diri dan keluarga agar tetap selalu dalam kesehatan.

Lebih lanjut Pjs Bupati Lingga ini juga berpesan dan berharap, agar hendaknya ketika Pilkada nanti saling menghargai atas pilihan orang lain dan juga tidak bermusuhan jika terdapat berbeda pilihan.

Diakhir kegiatan dilakukan penyerahan masker secara simbolis oleh pemerintah Kabupaten Lingga melalui Pjs Bupati Lingga kepada Camat Lingga Timur.

(Humas Pemkab lingga/Pendy)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved