-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Oktober 08, 2020

Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Demo, Kapolres Pelabuhan Makassar Tekankan Ini

Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Demo, Kapolres Pelabuhan Makassar Tekankan Ini

METRO ONLINE,MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar menggelar apel kesiapsiagaan untuk mengantisipasi dinamika keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkait adanya rencana aksi demonstrasi, terkait Omnibus Law RUU Cipta Kerja.

Pelaksanaan apel kesiapan pengamanan demo tersebut  diambil oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim memberikan arahan dan cara bertindak sesuai dengan prosedur tetap (protap) juga penempatan anggota sesuai ploting, Kamis (08/10/2020)

“Lakukan pengamanan sesuai dengan SOP pengamanan, harus tingkatkan Profesionalisme dalam pelaksanakan tugas dan hindari sikap arogansi dalam bertindak dilapangan serta kedepankan sikap Humanis. Kita harus siap jalankan tugas pelayanan juga pengamanan seperti yang termuat dalam Undang-Undang Nomor 9 Tahun 1998 tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum.” Tegas AKBP Kadarislam.

Untuk mengantisipasi gejolak di lapangan, Polres Pelabuhan Makassar menyiagakan 252 personel pengamanan demo Omnibus Law  RUU Cipta kerja diwilayah hukumnya. Di samping itu, memback up Polrestabes Makassar. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved