-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Oktober 23, 2020

Kapolres Try dan Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ikuti Upacara Virtual HKGB Ke 68

Kapolres Try dan Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ikuti Upacara Virtual HKGB Ke 68

METRO ONLINE,BONE - Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny. Ratih Try Handako dan pengurus Bhayangkari Cabang Bone mengikuti upacara virtual peringatan HKGB ke-68 Tahun 2020 dengan tema “Bhayangkari Mendukung Anggota Untuk Aktif, Produktif dan Inovatif Demi Kemajuan Ekonomi Bangsa Yang Semakin Kuat”. Kegiatan yang dipusatkan di ruang Media Center Humas Polres Bone, Jumat (23/10/2020).

Kegiatan diawali dengan pemutaran video sejarah Bhayangkari dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Bhayangkari, serta penyampaian dan penyematan tanda penghargaan. Untuk Polres Bone, Pin Emas dari Bhayangkari Pusat diterima oleh Ny. Felix Monengkey yang telah mengabdi sebagai Pengurus Bhayangkari secara terus menerus selama 35 tahun.

Ketua Umum Bhayangkari, Fitri Handari Idham Aziz mengucapkan Dirgahayu Bhayangkari ke-68 dan berterimakasih kepada Bhayangkari se-Indonesia karena telah bekerja keras dalam memberikan semangat terhadap kinerja anggota.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz mengaku sangat mendukung kegiatan Bhayangkari yang mengembangkan usaha mikronya.

“Sebagai Ibu Bhayangkari harus pandai mengatur waktu, senantiasa memberikan dukungan kepada suami dan tetaplah mengutamakan kepentingan keluarga,” kata Kapolri.

Sementara Kapolres Bone yang menghadiri langsung upacara virtual juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Bhayangkari Cabang Bone dan Ranting jajaran atas pengabdian dalam mendukung tugas Polri dalam mewujudakan kamtibmas yang nyaman di Tanah Bone maupun kepada Ny. Felix Monengkey yang sudah mengabdikan diri sebagai Pengurus Bhayangkari selama 35 tahun.

“Bhayangkari selain menjalankan tugas sebagai ibu rumah tangga, juga sangat berperan dalam kegiatan social kemasyarakatan. Olehnya itu, saya selaku Pembina Bhayangkari tingkat Cabang mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dukungan terhadap tugas kepolisian maupun keluarga dalam mewujudkan kamtibmas yang nyaman di Tanah Arung Palakka Bone,” jelas Try Handako. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved