-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Oktober 19, 2020

Juramadi Esram Pjs Bupati Lingga hadir di Kecamatan Selayar, Ini yang di Sampaikannya

Juramadi Esram Pjs Bupati Lingga hadir di Kecamatan Selayar, Ini yang di Sampaikannya


METRO ONLINE LINGGA-- kedatangan Pjs Bupati Lingga Dr Drs H . Juramadi  Esram, SH ,MT ,MH di Kecamatan Selayar Dalam  rangka Temu ramah dan  memberikan  Himbauan Kampanye Pilkada Sehat (Mari Sukseskan Pilkada Sehat di Kec.Selayar) serta pembagian Masker secara simbolis yang laksanakan di Kantor PKK Desa Penuba Pada , Senin (19/10/2020)

Tampak hadir dalam acara tersebut ,Asisten 1 Kab.Lingga H.Rusli, kades penuba,kades Selayar,Plt desa pantai harapan, BPD se kecamatan selayar, Kepala Unit Siaga SAR Lingga Ronald ,Kepala PDAM Kec.Selayar Fajar Hairum ,Kepala KUA Kec.Selayar Rizki ,DanPos AL Kec.Selayar Peltu Agus,  Babinsa Kec. Selayar Pelda Beni ,Kapolsubsektor Penuba Kec.Selayar Aipda Andi Saputra , Toga , Toda , Tomas dan karang taruna  Kec.Selayar

Camat Selayar Muhammad saman S.pd mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Pjs Bupati lingga yang mana bisa hadir menyempatkan  diri untuk hadir di kecamatan kami ini , yang mana pada hari ini kami mohon  arahan atau petunjuk  dalam menghadapi  pilkada 9 Desember nanti,lni menjadi harapan kami agar  Pilkada ini sukses aman dan sejahtera berjalan dengan lancar itu harapan semua disini " Ungkapnya.

"Sementara itu Pjs Bupati lingga  Mengingat kan dimasa Pandemi Covid-19 ini agar  masyarakat tetap  waspada dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapakan 3 M Mencuci tangan ,Memakai masker dan Menjaga jarak agar semuanya berjalan seperti biasa".

"Apa lagi sekarang  juga sudah masuk  tahapan Pilkada semoga pilkada di kabupaten lingga berjalan dengan baik dan lancar apa lagi  melihat  sekarang ini  Pilkada kita termasuk  yang kurang menguntungkan , Kenapa karena kita dilanda  Penyakit Corona secara global  yang merebak dimana-mana sehingga kitapun dengan setengah terpaksa untuk memakai masker, Karena  ini satu-satunya cara untuk mengamankan kita dari kemungkinan terserang , kita baca berita media hari ini di Lingga  sudah tambah dua orang suami -istri anggota dewan kita yang terkena penyakit Corona yang Pada waktu itu melakukan perjalan Batam dan Pekan baru"  

"Untuk menjaga Netralitas keamanan dan ketertiban dalam menuju Pilkada 2020 ini  saya sampaikan  kepada Camat yang menjadi  harapan kita bersama  pada tanggal 9 Desember nanti himbau masyarakat kita untuk datang ke TPS memberikan Hak suara nya ,maka dari itu  , pak camat Pak Kades , Pak Lurah,  RT ,RW ,termasuk Babinsa ,kepolisian untuk memberikan Kenyamanan  dan keaman kepada masyarakat kita  pada saat datang menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember mendatang karena itu hak pilihnya masyarakat yang hanya digunakan dan berlaku 5 tahun sekali"

"Apa lagi kabupaten Lingga ini  termasuk daerah yang terbaik se Kepri  70% yang datang memilih ,harapan saya tahun ini bisa 80/90 , daerah Selayar yang  mungkin menjadi  tantangan bagi Kecamatan adalah bagai  mana untuk mendorong masyarakat kita  untuk datang ke tempat Pemilihan untuk menggunakan Hak Pilihnya" Tutup Pjs Bupati lingga.

Disela - sela Kunjungan Tersebut  Pjs Bupati Dr.Drs H . Juramadi Esram, SH.MT,MH yang di dampingi Asisten 1 Pemkab lingga beserta rombongan  Juga sempat Makan Bersama dan  Melihat kondisi Pembangunan Masjit At-taqwa Desa penuba Kecamatan Selayar yang terletak di jln merdeka ,Untuk melihat dan memantau pembagunan yang hingga hari ini belum selesai dan masih menunggu  kelanjutan  pembangunan Tahap II.  


Sumber Awalludin/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved