-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Oktober 29, 2020

Hari Libur, Polres Pelabuhan Tingkatkan Edukasi Protokol Kesehatan di Keramaian

Hari Libur, Polres Pelabuhan Tingkatkan Edukasi Protokol Kesehatan di Keramaian

METRO ONLINE,MAKASSAR - Personel Polres Pelabuhan Makassar yang terlibat di operasi Aman Nusa II / Operasi yustisi mengecek penerapan protokol kesehatan di tempat pusat perbelanjaan pasar butung dan Makassar Mall, Kamis (29/10/2020).

Paur humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim mengatakan kegiatan ini dalam rangka membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona terutama saat Adaptasi kehidupan Baru, Polri akan memberikan edukasi terhadap masyarakat dalam menjalani protokol kesehatan. 

"Kepolisian tetap membantu pemerintah dan mendukung penuh kebijakan pemerintah dengan melakukan upaya pre-emtif dan preventif, edukasi yang humanis. Represif merupakan pertimbangan yang terakhir dilakukan," jelasnya.

Walaupun hari libur, tidak bosan-bosannya Polri memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak untuk menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah Pandemi Covid 19, kuncinya. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved