-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Oktober 05, 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Laksanakan Pengamanan Di Pasar Lo’Ko

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Laksanakan Pengamanan Di Pasar Lo’Ko

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Aiptu Arif Runi Bersama Babinsa koramil Serda melaksanakan pengamanan pasar serta memberikan himbauan di desa Masalle Kecamatan Masalle, Senin (05/10/20).

Untuk mengantisipasi segala bentuk tindak kriminal yang dimungkinkan akan terjadi di pasar tradisional Lo’Ko maka Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa koramil melaksanakan kegiatan pengamanan.

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan setiap hari pasar, selain melaksanakan pengamanan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung pasar tersebut agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban sehingga dalam transaksi jual beli terwujud suasana yang aman, tertib dan lancar serta tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Kapolsek Alla mengatakan dengan adanya patroli rutin dan Pengamanan Pasar yang dilakukan diwilayah Hukum Polsek Alla di daerah rawan diharapkan akan sangat berpengaruh bagi keamanan wilayah hukum setempat.

“Iya, anggota kami rutin melaksanakan patroli dialogis. Dengan tujuan utama, yakni masyarakat akan merasa aman dan nyaman melihat kehadiran Polisi, dan bagi para pelaku kejahatan tentunya tidak ada celah maupun kesempatan untuk melakukan aksinya,” ucap Kapolsek Alla Polres EnrekangIPTU sainal Masing


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved