-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, September 20, 2020

Sekretariat AJOI Lingga di Resmikan Ketua DPC AJOI Lingga Terima SK Kepengurusan

Sekretariat AJOI Lingga di Resmikan Ketua DPC AJOI Lingga Terima SK Kepengurusan

METROONLINE LINGGA-- Resmikan Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lingga, Ketua Umum DPP AJOI Pusat Rival Ahmad Labbaika saksikan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan AJOI Lingga.

Penyerahan SK tersebut dilakukan di Sekretariat AJOI Lingga, Jalan Perusahaan Timah Dabo Singkep, oleh Ketua DPD AJOI Provinsi Kepri Jonni Pakkun.

"SK ini saya serahkan kepada Ketua DPC AJOI Lingga, saya harap ketua dan rekan-rekan semua bisa menjalankan amanah ini sebaik baiknya," kata Jonni Pakkun.

Selain penyerahan SK kepengurusan, DPC AJOI Lingga juga menggelar doa selamat peresmian sekretariat. Yang mana nantinya sekretariat ini akan menjadi media center bagi seluruh wartawan di Kabupaten Lingga.

"Allhamdulah hari ini Sekretariat AJOI Lingga sudah diresmikan, nantinya sekretariat ini juga akan menjadi rumah bagi wartawan di Kabupaten Lingga," ujar Zulkarnaen.

Sebelumnya, pelantikan kepengurusan DPC AJOI Kabupaten Lingga diserahkan langsung  Ketua DPD AJOI Provinsi Kepri Jonni Pakkun yang disaksikan oleh Ketua Umum AJO Indonesia Rival Ahmad Labbaika.

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan nomor, SKEP/001//DPC Ling - AJO/VIII/2020 dengan masa bakti 2020/2024, dan diberi tanda dengan berkibarnya bendera pataka DPC AJOI Lingga di Gedung Nasional semalam.

Sementara itu, setelah peresmian sekretariat dan penyerahan SK kepengurasan tersebut, kegiatan itu dilanjutkan dengan makan bersama diruangan rapat AJOI Kabupaten Lingga.

Tim/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved