-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, September 07, 2020

Personil Polsek Baraka Polres Enrekang Pengaturan lalin Didepan pasar dan Terapkan Protokol Kesehatan

Personil Polsek Baraka Polres Enrekang Pengaturan lalin Didepan pasar dan Terapkan Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk mencegah kemacetan Lalu lintas akibat banyaknya Volume kendaraan yang masuk dan keluar Pasar Tradisional citra baraka, Anggota Polsek baraka Polres enrekang turun ke Jalan di depan Pasar untuk mengatur Lalu lintas, seperti hari Senin ini, pagi (07/09/2020).

Dalam kegiatan pamtur lalin pasar citra baraka ini Ps. Kanit Sabhara Aiptu Arman dan Briptu Hasrul, SH melaksanakan kegiatan yg rutin di gelar Polsek baraka, dilaksanakan khususnya setiap hari pasaran dalam menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas. Dimana dalam giat ini Polsek Galis dilaksanakan dalam mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas serta mengantisipasi Gangguan Kamtibmas (GKTM) serta penegakan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

“Tetap gunakan masker serta jangan lupa jauhi kerumunan, jaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan,” pesannya pada para pengguna jalan dan pengunjung pasar.

Ditempat terpisah Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin s, mengatakan bahwa protokol kesehatan tetap di tegakkan ditempat keramaian terutama pasar untuk memutus mata rantai covid-19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved