-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, September 02, 2020

Peduli Covid-19 Polsek Alla Polres Enrekang Membagikan Masker Gratis

Peduli Covid-19 Polsek Alla Polres Enrekang Membagikan Masker Gratis

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Alla Polres Enrekang melakukan edukasi tentang pentingnya menggunakan masker dan mencuci tangan dalam keaadaan seperti sekarang ini guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Kapolsek Alla bersama jajarannya membagikan masker gratis kepada pengendara dan masyarakat yang lewat, Rabu(02/9/2020).

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Dengan pembagian masker ini kami ingin membangun kepedulian masyarakat, khususnya generasi muda untuk sama-sama terlibat dalam gerakan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19),” ujar Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing di sela-sela kegiatan pembagian masker.

Masker yang dibagikan adalah masker kain non-medis yang dapat dicuci dan digunakan secara berulang.Sebenarnya pembagian masker di pasar-pasar ini sudah berlangsung lama, dan hari ini kita bagikan lagi mana yang belum kita bagi,” kata Provos Polsek Alla

Di samping membagikan masker gratis kepada para pedagang, pihaknya juga mengedukasi mereka agar menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya, dengan saling menjaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, hingga memakai APD (alat pelindung diri) seperti masker dan sarung tangan ketika berjualan di pasar.

“Kita wajibkan pedagang agar menggunakan APD, salah satunya adalah sarung tangan dan masker agar mereka tidak kontak langsung dengan pembeli, terutama dengan uang,” katanya.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved