-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, September 18, 2020

Memperingati Milad Kohati Ke 54 Korps HMI-Wati Kohati Cabang Sinjai Milad dan Temu Alumni Bersama Kader dan Senior

Memperingati Milad Kohati Ke 54  Korps HMI-Wati Kohati  Cabang Sinjai Milad dan Temu Alumni Bersama Kader dan Senior

METRO ONLINE SINJAI -Pengurus Cabang HMI Sinjai Melalui Korps HMI-Wati Cabang Sinjai Melaksanakan Milad &Temu Alumni Ke 54 Kamis 17/09/2020 di Warkop Candy Coffee Jalan Baso Kalaka Kec Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Ketua Umum Korps HMI-Wati Kohati Sinjai  Andi Musdalifah Mengatakan Bahwa kegiatan ini sengaja Panitia Melaksanakan Dialog Keperempuanan dan juga  Merupakan Ajang Silahturahmi dan Temu Alumni bersama Seluruh senior-Senior dan Kader HMI cabang Sinjai guna mempersatukan dan Menjaling hubungan silahturahmi Sesama.

Musdalifah menambahkan bahwa Milad & Temu Alumni Korps HMI -Wati ini Yang Ke 54  dengan Tema"Rekontruksi Kohati Menuju Puncak Peradaban".
Sementara Wakil bupati Sinjai Andi Kartini Otong dalam Sambutan nya Mengatakan bahwa bagaimana Kohati Sinjai Harus bangkit dan Bisa bersinergi dengan Pemerintah daerah Kabupaten Sinjai dan Kohati juga bisa Menjadi Seorang Pemimpin nanti nya.

 Andi Kartini yang juga alumni HMI berharap para HMI-Wati jangan pernah takut untuk berkecimpung di ranah berpolitik itu bagus Tergantung bagaimna kita cara mengelola nya saat nya Kader-Kader Kohati maupun Senior-Senior Alumni HMI Harus Menjadi Pemimpin kedepan nya.
Dan bagi perempuan terkhusus HMI-wati jangan pernah takut masuk dalam  ranah publik Maupun Politik, karna tugas perempuan bukan hanya mengurus rumah tangga saja," ujar Wabub Sinjai.

Sementara Nurul Iffah Yang di daulat sebagai pemateri Berharap kepada Seluruh Kader-Kader Kohati HMI Cabang Sinjai bahwa di Kohati Sinjai bukan hanya Tugasnya Mencuci piring tetapi bagaimana  kita di ajarkan banyak cara mulai cara untuk membaca buku yang baik  bagaimana cara memimpin Suatu organisasi dan menjadi pemimpin besar nanti nya dan jangan Perna Capek di suruh sama senior karna nantinya akan dirasakan manfaanya insya Allah.

Perempun itu harus lebih banyak berkecimpung di dunia politik dan harus pintar menyeimbangkan  diri  bagaimana bisa  memposisikan diri dan mampu Mempertanggung jawabkan terhadap Tugas yang di amanahkan nya ungkapnya.

Sementara Annisar akib selaku koordinator MPK PC HMI Cabang Sinjai sekaligus Sekertaris Umum HMI Sinjai Periode 2016-2017 berharap kedepanya Kohati HMI sinjai mengambil peran Penting di setiap sektor Khususnya dalam Sektor pemerintahan seperti Saat sekarang ini karna tidak bisa kita pungkiri bahwa banyak sekali Alumni-Alumni HMI yang Telah berhasil itu melalui proses di HMI Ungkapnya.

Di acara milad HMI-Wati (Kohati) di hadiri oleh kader HMI Cabang Sinjai dan para alumni Senior-Senior HMI Cabang Sinjai dan di puncak acara dilakukan pemotongan tumpeng di Tandai sebagai penutup acara.

Laporan: ilham HS
Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved