-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 11, 2020

Ketua DPRD Sinjai di Serbu Oleh Wartawan di Rujab Ada Apa?

Ketua DPRD Sinjai di Serbu Oleh Wartawan di Rujab Ada Apa?

METRO ONLINE SINJAI -- Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Drs. Lukman H.Arsal, Ramai-Ramai di datangi Oleh Wartawan kabupaten Sinjai Jumat 11/09/2020 di Rumah Jabatan Jalan Persatuan Raya Kec Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Saat di Temui Lukman Arsal Merasa sangat bersyukur atas terbentuk dan hadirnya Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) di Sinjai,

"Alhamdulillah AJOI terbentuk di Sinjai. Dan pastinya kami sangat mendukung," kata Lukman di Rumah Jabatannya, saat menerima kunjungan silaturahim pengurus AJOI Sinjai, jelang pelantikan bersama 13 pengurus cabang kabupaten AJOI Se-Sulawesi Selatan di Hotel Claro Makassar, 15 September 2020 mendatang.

Dia berharap, dengan hadirnya AJOI di Sinjai, dapat memberikan konstribusi dan energi Positif bagi kemajuan Sinjai. "Bersinergi dengan pemerintah dan stakeholder lainnya dalam memberikan edukasi pemberitaan yang sejuk dan berimbang," ucapnya.
Mantan birokrat Pemkab ini juga mengakui, secara pribadi maupun secara kelembagaan, dirinya lebih senang dengan pemberitaan kritis, namun sifatnya membangun.

"Itu tidak apa-apa selama sejalan dengan kaedah jurnalistik, demi kemajuan Sinjai. Karena biasanya kita hilaf dan memang perlu diingatkan," ungkapnya.

"Jangan media satu menulisnya lain, sedangkan media yang satunya lagi bunyinya lain juga. Nanti pembaca atau masyarakat bingung, loh ini yang mana benar?. Itu yang kami tidak inginkan. Insya Allah dinda, tidak ada halangan, saya akan hadir di acara pelantikannya," tutupnya.

Sementara Ketua AJOI Sinjai, Elang Suganda didampingi para pengurusnya, menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kesediaan Ketua DPRD Sinjai menerima rekan-rekan media yang bergabung di AJOI.

"Insya Allah, kehadiran AJOI akan memberikan warna baru dengan menyuguhkan pemberitaan yang sejuk dan berimbang insya allah. Berita tanpa hoax, organisasi independen, dan tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik sesuai UU Pers 40 Tahun 1999, demi perkembangan dan kemajuan daerah," tutupnya.

Laporan :ilham Hs
Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved