-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, September 10, 2020

Kereen! Inovasi Terbaru Satpas Sim Polres Maros

Kereen! Inovasi Terbaru Satpas Sim Polres Maros

METRO ONLINE, MAROS - Lagi Inovasi Terbaru Satpas Sim Polres Maros memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat di kabupaten Maros khususnya pemohon SIM

Satpas Sim Polres Maros memberikan pelayanan kepada pemohon SIM dengan menyediakan ruang tunggu yang di Fasilitasi dengan beberapa fasilitas seperti :

1. Ruang tunggu unik yang di modifikasi Secara out door dengan berbagai fasilitas yang memberikan kenyamanan bagi pemohon SIM.
2. Fasilitas yang tersedia dalam terobosan ini berubapa Ruang Baca yang berisikan buku panduan, brosur, dan Informasi seputaran Lalu Lintas.
3. Inovasi ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar pemohon sim tidak jenuh saat menunggu antrian saat pembuatan SIM.
Saat di komfirmasi melalui pesan singkat via Whatsapp, Kasatlantas Polres Maros Akp Amalia Normadiah. SH. Sik menjelaskan maksud dan tujuan Inovasi Satpas Sim Polres Maros.

"Inovasi ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pemohon SIM dengan memakai ruang terbuka Polres maros."Ucap Akp Amalia

Lanjut, kami menamai Inovasi ini yakni, Satpas Rest Area Sat Lantas Polres Maros di modifikasi "Outdoor "."Tutup Amalia

Terobosan unik Ruang tunggu Satpas SIM ini dimodifikasi *outdoor*  digunakan sebagai ruang tunggu bagi pemohon SIM yang hendak ingin beristirahat dan untuk memberikan wawasan atau pengetahuan kepada pemohon sebelum melakukan Registrasi/pendaftaran dengan dipandu oleh personel Satpas SIM Sat Lantas Polres Maros.


Penulis    : Cecep / M. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved