-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, September 14, 2020

Kapolsek Marang Pimpin Anggotanya Patroli Imbau Warga Budayakan 3M + 1T

Kapolsek Marang Pimpin Anggotanya Patroli Imbau Warga Budayakan 3M + 1T

METRO ONLINE,PANGKEP - Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh bersama Piket Fungsi Polsek Ma'rang Bhabinkamtibmas Aipda Iwan,Piket intel Bripka Abdul Rasid melaksanakan patroli antisipasi truk parkir dibadan jalan dan memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung warung Dermaga Empang di kampung Laikang kelurahan Talaka kecamatan Marang kabupaten Pangkep , Minggu (13/09/2020).

Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial Polsek Marang Polres Pangkep terhadap warga agar terhindar dari virus corona yang lagi mewabah sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pangkep tahun 2020 yang telah memasuki tahapan pendaftaran pasangan calon.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolsek Ma'rang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung Warung makan agar mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker , menjaga jarak , dan sering mencuci tangan serta menghindari kerumunan.

"Dengan mematuhi protokol kesehatan 3M + 1k yakni menggunakan masker, menjaga jarak , sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan diharapkan penyebaran virus corona di kecamatan Marang kabupaten Pangkep dapat diminimalisir sehingga tercipta situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 yang aman damai dan sehat,' ungkap Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh.

Para pengunjung Warung makan dengan senang hati mendengarkan himbauan yg disampaikan oleh Kapolsek Marang Polres Pangkep dan berterima kasih atas himbauannya.

"Terima kasih atas apa yang telah disampaikan oleh Kapolsek Marang Polres Pangkep, kami akan membantu dalam mencegah penyebaran virus corona ini dengan mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah disampaikan tadi," ujar salah seorang dari pengunjung tersebut.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, Sik melalui Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto, Sh membenarkan, bahwa "Kegiatan patroli dan himbauan yang dilakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas serta mencegah penularan covid 19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk patuhi protokol covid 19 dengan harapan keamanan masyarakat tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan," pungkasnya. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved