-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, September 06, 2020

Kapolsek Malua Sambang Dan Kontrol Pos Kamling Kampung Tangguh Massenrempulu

Kapolsek Malua Sambang Dan Kontrol Pos Kamling Kampung Tangguh Massenrempulu


METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Malua Polres Enrekang AKP Sudarman, S.E bersama Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Briptu Ilyas mengontrol Pos Kamling di Kampung Tangguh Massenrempulu (Balla Ewako) di Desa Tangru Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Minggu (06/09/2020).

Kapolsek Malua memaksimalkan peran Kampung Tangguh yang berada di lingkup terkecil masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan masing masing.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Malua Polres Enrekang AKP Sudarman, S.E juga memberikan himbauan kepada Devisi Keamanan kampung Tangguh Massenrempulu (Balla Ewako) Untuk tetap semangat memberikan edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan, dengan Cara membiasakan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak dalam semua Aktifitas, berolahraga secukupnya, dan utamakan penggunaan masker sebagai gaya hidup, Ungkapnya.

“Dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid-19 yang berbasis pemecahan masalah, yakni mengurangi, mencegah penularan Covid-19 dengan meningkatkan disiplin warga secara bergotong royong dalam menerapkan protokol kesehatan”.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved