-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, September 11, 2020

Kapolres Pelabuhan AKBP M Kadarislam Turun Langsung Bagikan Masker ke Warga

Kapolres Pelabuhan AKBP M Kadarislam Turun Langsung Bagikan Masker ke Warga

METRO ONLINE,MAKASSAR - Untuk meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19, khususnya penggunaan masker, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim turun langsung kejalan membagikan ratusan masker kepada warga masyarakat, Jum'at (11/09/2020).

Selain itu, Kapolres AKBP Muh Kadarislam juga mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan (prokes) sebagai Adaptasi Kebiasaan Baru

"Pembagian masker berlogo TNI-Polri ini, adalah sebagai bagian dari protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada Masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari hari serta untuk menjalankan Operasi Yustisi penggunaan masker dalam penegakan Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan yang kegiatan ini digelar serentak di seluruh Indonesia," ungkap Kapolres AKBP Muh Kadarislam.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan kepada masyarakat, mari kita sayangi diri sendiri, keluarga, dan orang lain. Tetap ikuti 3 M + 1 T memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

"Pembagian masker serentak ini dalam rangka deklarasi menjalankan protokol kesehatan Covid -19 disetiap tahapan Pilkada 2020 diwilayah Polres Pelabuhan Makassar  berjalan lancar dan sukses,” terang Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim. (ril/aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved