-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, September 26, 2020

Kapolres Pangkep pantau Langsung Pelaksanaan Kampanye di tiga Kecamatan

Kapolres Pangkep pantau Langsung Pelaksanaan Kampanye di tiga Kecamatan



METRO ONLINE PANGKEP--Pelaksanaan Kampanye yang dilaksanakan oleh tiga pasangan calon yakni Andi Ilham Zainuddin dan Rismayani (AIZ-RISMA), Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang (RAMAH) dan Andi Nirawati dan Lutfi Hanafi (ANIR-LUTFI) di Kecamatan  Minasatene, Kecamatan Bungoro dan Kecamatan Labakkang, Kecamatan  Marang, Kecamatan Segeri dan Kecamatan Mandalle(26/09/20)

Personil yang dilibatkan dalam pengamanan Kampanye Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep sebanyak 181 personil.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK mengatakan bahwa pengamanan kampanye kali ini beda dengan pilkada sebelumnya dimana para kontestan harus mematuhi protokoler kesehatan guna mencegah covid-19.

"Pilkada kali ini sangat berbeda, dimana ditengah pandemi covid-19 kita melaksanakan pilkada, semua kontestan peserta pilkada harus mematuhi protokoler kesehatan", ujar Kapolres, 

Pada pelaksanaan kampanye hari ini Kapolres memantau langsung pelaksanaan di tiga Kecamatan yakni Minasatene, bungoro dan Labakkang(Thiar)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved