-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, September 24, 2020

Kapolres Pangkep hadiri penetapan Nomor urut Paslon Bupati Pangkep

Kapolres Pangkep hadiri penetapan  Nomor urut Paslon Bupati Pangkep


METRO ONLINE,PANGKEP--- Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK. bersama dengan Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Adi Sabaruddin, S.Sos. menghadiri penetapan nomor urut Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep di kantor KPU Pangkep. Kamis 24 September 2020.

"Saya bersama Dandim, Bupati dan Forkopimda hadir dalam penetapan nomor urut Paslon sekaligus memantau  pengamanan ini" kata Kapolres Pangkep.

Penetapan nomor urut Pasangan calon Pilkada Pangkep ini dilakukan di Kantor KPU Pangkep yang dihadiri 4 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan tetap menerapkan protokol kesehatan hingga membatasi massa setiap paslon.

Dari hasil pencabutan nomor urut paslon, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS) mendapatkan nomor urut 1. Andi Ilham Zainuddin dan Rismayani (AIZ-RISMA) nomor urut 3. Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang (RAMAH) nomor urut 2. Dan, Andi Nirawati dan Lutfi Hanafi (ANIR-LUTFI) nomor urut 4.

Seluruh Paslon Pilkada Pangkep juga menandatangani Fakta Integritas di halaman kantor KPU Pangkep yang diharapkan berkomitmen untuk menyelenggarakan Pilkada yg demokratis dan berintegritas, selain itu berkomitmen melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan dalam tahapan Pilkada serentak.

Untuk diketahui, tahapan Pilkada 2020 tetap digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di tengah pandemi Covid-19.( Thiar)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved