-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, September 06, 2020

Kapolres Luwu Utara Silaturrahmi Dengan Toko Agama,Ini yang Dibahas

Kapolres Luwu Utara Silaturrahmi Dengan Toko Agama,Ini yang Dibahas

METRO ONLINE LUWU UTARA--- Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.I.K.M.Si melaksanakan silahturahmi dengan tokoh agama Ust Ma'ruf bertempat di Kurri-kurri kec Masamba kab luwu utara, Minggu (06/09/20) Pukul 09.00 Wita.

Kapolres Luwu Utara dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tujuan silaturahmi ini guna menjalin komunikasi, sinergitas dan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Luwu Utara jelang pemilihan Bupati dan Wakil bupati Luwu Utara tahun 2020.

Pada tanggal 9 Desember 2020 kita akan melaksanakan Pilkada secara serentak dimana salah satunya adalah Kabupaten Luwu Utara yang juga akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, tahapan pendaftaran para calon sudah di mulai kami meminta kerjasama dan peran aktif tokoh agama untuk bersama memberikan pesan Kamtibmas pada setiap ceramahnya agar tidak mudah terpecah belah akibat beda pilihan dalam suatu proses demokrasi,” ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres Luwu Utara mengharapkan kepada tokoh agama agar senantiasa mendukung tugas pihak kepolisian republik Indonesia terkusus polres Luwu Utara menjelang pilkada serentak pemilihan bupati dan wakil bupati Luwu Utara.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres Luwu Utara juga menyisipkan imbauan terkait dengan pandemi Covid-19, dimana telah memasuki era adaptasi kebiasaan baru. Dirinya meminta kepada tokoh agama agar dalam melakukan kegiatan keagamaan untuk selalu disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan diantaranya jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan.

“Pendisiplinan protokol Kesehatan harus dilaksanakan dan disiplinkan, mengingat Virus Covid-19 bisa menyerang siapapun, dimananpun dan kapanpun,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pabung 1403 Swg Mayor Syafaruddin dan Kasubag Humas lutra Iptu Abdul Latief


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved