-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 09, 2020

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Blue Light Patrol Polsek Enrekang Kontrol Malam Enrekang

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Blue Light Patrol Polsek Enrekang Kontrol Malam Enrekang

METRO ONLINE,ENREKANG --  Meminimalisir terjadinya bentuk gangguan tindak pidana dan kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Enrekang, Polisi Polsek Enrekang Polres Enrekang lakukan kegiatan Blue light Patrol.

Dengan dipimpin langsung oleh Ka SPK Polsek Enrekang Polres Enrekang Aiptu Mika Yosef, Blue Light Patrol Polsek Enrekang kali ini sasar lokasi rawan terjadinya tindak pidana di sekitar kota Enrekang, Selasa (08/09/20).

Aiptu Mika Yosef selaku Ka SPK Polsek Enrekang juga menjelaskan bahwa Patroli kali ini di fokuskan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. ” Kita antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Enrekang ” ujarnya.

Pelaksanaan Blue light Patrol Polsek Enrekang juga merupakan instruksi langsung dari Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam. ” Ini penekanan bagi anggota untuk tetap rutin lakukan patroli untuk menjaga malam di wilayah hukum Polsek Enrekang ” terangnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved