-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 30, 2020

Amankan Tahapan Pilkada, Polres Pelabuhan Patroli di PPS, PPK dan Posko Kemenangan

Amankan Tahapan Pilkada, Polres Pelabuhan Patroli di PPS, PPK dan Posko Kemenangan

METRO ONLINE,MAKASSAR - Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar melakukan patroli ke sejumlah PPS dan PPK serta Posko pemenang Calon Walikota Makassar yang ada di wilayah hukumnya, Rabu (30/09/2020).

"Ini bentuk keseriusan Polri, khususnya Polres Pelabuhan Makassar dalam menjaga agar pemilukada berjalan aman dan kondusif serta memberikan rasa aman bagi para penyelenggara panita pemungutan suara mulai di tingkat kelurahan, kecamatan,” kata Paur Humas IPDA Burhanuddin.

"Kegiatan ini juga mengantisipasi segala ancaman, potensi dan gangguan Kamtibmas selama tahapan Pilkada Serentak 2020 dan, jajaran Polres Pelabuhan Makassar telah melakukan berbagai upaya strategis dengan meningkatkan pola preemtif, prefentif dan represif" Semoga dengan pengamanan tersebut, ini berjalan kondusif sehingga terciptanya Pemilu yang aman, damai dan sejuk" Ungkap Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved