-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Agustus 14, 2020

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Mandalle Laksanakan Safari Jumat

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Mandalle Laksanakan Safari Jumat

METRO ONLINE PANGKEP - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan Masyarakat, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin melaksanakan safari Jumat ke Masjid Darul Falah Kekeang Barat Desa Tamarupa Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Jum’at (14/8/2020) siang.

Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin menyampaikan bahwa jajaran Polsek Mandalle tidak pernah bosan menyampaikan imbauan di masjid maupun mendatangi tokoh-tokoh masyarakat.

Untuk membantu menyampaikan imbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

Pandemi Covid-19 ini belum berakhir, malahan setiap harinya ada yang positif dan Sulsel termasuk Zona Merah. “Intinya mari melawan penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah sesuai protokoler kesehatan”

“Maklumat Kapolri telah dicabut, akan tetapi untuk ijin keramaian belum diberikan mengingat wilayah kita masih zona orengs, bisa pesta kecil kecilan akan tetapi tidak menyediakan hiburan musik yang bisa mendatangkan orang banyak”

Diakhir imbauan nya Kapolsek juga menyampaikan bahwa “pada tanggal 9 Desember tahun 2020 mendatang, akan dilaksanakan Pilkada serentak, silahkan bagi memenuhi persyaratan silahkan datang, jangan saling berselisih karena perbedaan pilihan, perbedaan pilihan itu biasa dan hindari berita bersifat hoax yang hanya ingin memecah belah persatuan dan kesatuan” tutur Iptu Hasanuddin. (thiar)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved