-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Agustus 12, 2020

Silaturahmi Danrem 143/HO Bersama Rektor Universitas Halu Oleo

Silaturahmi Danrem 143/HO Bersama Rektor  Universitas Halu Oleo

METRO ONLINE,Kendari – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat kerjasama antara Korem 143/HO dan Universitas Halu Oleo (UHO). Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., bersama Prof.Dr Muhammad Zamrun F., S.Si.,M.Si.,M.Sc (Rektor Universitas Halu Oleo) menggelar acara silaturahmi di Lantai 4 Ruang kerja Rektor UHO Jln. H.E.A Mokodompit, Kota Kendari, Sultra.

Hal ini diungkapkan oleh Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Selas (11/8/2020).

“Silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang kuat antara Korem 143/HO dan UHO dalam bidang Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan,” terangnya.

Masih menurutnya, pada kesempatan ini Danrem 143/HO menyampaikan terimakasih atas kesediaan dan sambutan pihak Kampus terhadap kunjungan ini.
“Terimakasih kepada Prof Muhammad  Zamrun atas sambutan yang luar biasa  dan kesediannya, semoga semua ini semakin memperkuat jalinan kerjasama antara Korem dan UHO,” terang Brigjen Jannie.

“Kami selalu siap membantu Kampus melalui bimbingan Bela Negara tentang ilmu  wawasan kebangsaan untuk generasi muda Mahasiswa Universitas Halu Oleo,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, hal senada juga diungkapkan Prof Muhammad Zamrun bahwa kunjungan Danrem 143/HO bersama rombongan merupakan sebuah kehormatan dan tentunya dengan senang hati akan terus bekerja sama dan memperkuat hubungan baik  yang selama ini terjalin dengan Korem 143/HO.

“Kunjungan ini menjadi satu kehormatan bagi kami, moga acara silaturahmi ini semakin memperkuat jalinan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan Kami akan selalu mendukung kegiatan Korem tentang bela Negara dan wawasan kebanggsaan bagi kalangan generasi muda,”  ungkap Prof Zamrun.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved