-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 25, 2020

Sat Itelkam Polres Lingga Coffe morning Bersama Mahasiswa GMNI Cabang Kabupaten Lingga

Sat Itelkam Polres Lingga Coffe morning Bersama Mahasiswa GMNI Cabang Kabupaten Lingga

METRO ONLINE LINGGA--Kasat Intelkam Polres Lingga AKP Predi Pakpahan dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia disingkat dengan GMNI Cabang Kabupaten Lingga yang diketuai oleh Ade Fariansyah Cofee morning bersama untuk meningkatkan tali sulaturahmi.

hal ini untuk meningkatkan sinegritas dan Komunikasi yang bernilai positif bersama mahasiswa kita baik yang berada di kabupaten lingga maupun di luar kabupaten lingga.

Jelasnya Kasat Intelkam Predi Pakpahan organisasi GMNI adalah organisasi mahasiswa yang besar dan sudah bertaraf Nasional,dan hadir nya perwakilan GMNI di Kabupaten Lingga semoga selalu dapat memberikan hal-hal positip bagi masyarakat kabupaten lingga. ( 25/8/2020 ).

Perwakilan Mahasiswa GMNI Ade Fariansyah dalam hal ini sangat mendukung Polres Lingga yang hadir di tengah-tengah masyarakat dan yang telah banyak membantu masyarakat kabupaten Lingga, dan selalu bersinergi bersama mahasiswa dalam kegiatan polres lingga di kabupaten Lingga.

Lanjutnya Kasat Intel Polres Lingga AKP Predi Pakpahan untuk mahasiswa GMNI silahkan untuk selalu berkomunikasi kepada nya jika ada masukan untuk Polres Lingga.

Selalu jaga komunikasi,tingkatkan tali silaturahmi dan tetap menjaga senegritas antara mahasiswa GMNI dan Polres Lingga Tutup nya.

Humas Polres Lingga/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved