-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Agustus 12, 2020

Polsek Daek Lingga Bagikan Bendera Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-75

Polsek Daek Lingga Bagikan Bendera Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-75


METRO ONLINE LINGGA-Polres Lingga melalui Polsek Daik Lingga mengajak seluruh masyarakat meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta terhadap tanah air dalam rangka menyambut HUT ke- 75 RI dengan cara membagi sekaligus memasang bendera di kenderaan masyarakat.Rabu(12/08/2020)

Ditengah penyebaran pandemi Covid-19, kecintaan kita terhadap tanah air janganlah sampai pudar dan bendera merah putih haruslah tetap berkibar di seluruh pelosok tanah air.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.Si melalui kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi  mbagikan 100 (seratus) helai bendera merah putih kepada masyarakat pengguna jalan raya atau pengendara yang melintas dan memasangkannya di setiap kendaraan.

AKP Tasriadi menjelaskan, pembagian bendera merah putih ini dimaksudkan untuk menimbulkan semangat warga negara Republik Indonesia khususnya pengguna jalan raya dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan memasang bendera merah putih di setiap kendaraan yang melintas di jalan raya pada bulan kemerdekaan ini.

Kegiatan tersebut juga bertujuan dalam rangka memupuk nilai-nilai rela berkorban yg telah dipersembahkan oleh para Pahlawan yg telah gugur dalam merebut kemerdekaan dari genggaman  penjajah, sekaligus sebagai wujud penghargaan kepada  para Pahlawan, tutup kapolsek

Humas Polres Lingga/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved