-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 08, 2020

Polres Bone Gencar Kampanyekan "Bone Bermasker" di Tengah Pandemi Covid-19

Polres Bone Gencar Kampanyekan "Bone Bermasker" di Tengah Pandemi Covid-19

METRO ONLINE,BONE - Kebijakan pemerintah pusat dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru (AKB) yang sebelumnya dikenal dengan sebutan normal baru ( New Normal). Untuk itu Polres Bone dan jajaranya merespon baik hal tersebut.

Dengan terus memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Hal itu dilakukan agar masyarakat tidak terinveksi pandemi tersebut.

Keseriusan Polres Bone untuk mencegah penularan covid-19, kembali ditunjukkan.  Polres Bone gencar mengampanyekan Bone Bermasker.

Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra mengatakan, Polres Bone mengampanyekan Bone Bermasker, pasalnya menghentikan penyebaran covid-19 menjadi tanggung jawab bersama, termasuk jajaran kepolisian.

"Kami mengampanyekan Bone Bermasker, untuk kepentingan masyarakat. Kami harapkan masyarakat bisa terus menggunakan masker saat bepergian ke luar rumah, demi memutus mata rantai penyebaran covid-19," kata AKBP Try Kepada Awak Media, Sabtu (8/8/2020) malam.

Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kata AKBP Try tidak mahal. Alumni Akpol 2001 ini mengimbau masyarakat patuh dan disiplin.

"Patuhi dan disiplin cuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir setelah beraktifitas, patuh dan disiplin memakai masker saat keluar rumah, patuh dan disiplin menjaga jarak aman," kuncinya. (aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved