-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Agustus 19, 2020

Peringati HUT RI ke 75, Polsek dan Bhayangkari Bomar gelar Baksos

Peringati HUT RI ke 75, Polsek dan Bhayangkari Bomar gelar Baksos

METRO ONLINE,Gowa --- Dalam rangka memperingati kemerdekaan HUT RI ke 75, Kepolisian Sektor Bontomarannu Polres Gowa melakukan gelar Bhakti Sosial (Baksos) diwilayahnya Rabu.(19/08/2020)

Adapun tujuan dari giat tersebut untuk memberi bantuan buat para warga yang terdampak masa pandemi covid 19 , dan warga miskin.

Bersama dengan Ibu Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Bontomarannu di pimpin langsung oleh Kapolsek Bontomarannu, Iptu. H. Yuniarso bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Bontomarannu. Ny. Ana Yuniarso

Ditemui diruangannya,  Kapolsek Bontomarannu. Iptu. H. Yunarso mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT RI ke 75, serta  untuk membantu para warga yang masih terdampak dimasa pandemi covid 19 ini.

Lebih lanjut lagi dikatakan hari ini ada Dua Desa yang kami akan kunjungi yaitu Desa Nirannuang dan Desa Sokkolia. dan akan berlanjut keDesa Desa lainnya. Jelasnya.

Hadir mendampingi, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Bontomarannu. Ny. Ana Yuniarso.Wakapolsek Bomar, Kasium, SPKT serta Bhabinkamtibmas  bersama Ibu Ibu Bhayangakari Ranting Polsek Bontomarannu.


Mir

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved