-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 06, 2020

Pererat Talih Silaturahmi Melalui Kegiatan “Sambang”, Ini yang dilakukan Kapolsek Tellulimpoe

Pererat Talih Silaturahmi Melalui Kegiatan “Sambang”, Ini yang dilakukan Kapolsek Tellulimpoe

METRO ONLINE SINJAI--Tetap bina hubungan baik dengan silaturahmi bersama warga dan Aparat Desa di wilayah tempat tugasnya, Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando bersama Ps.Kanit Sabhara Polsek Tellulimpoe Bripka A.Baso Aris, mengunjungi dan menyambangi warga dan Aparat Desa Tellulimpoe Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai. Rabu (05/08/2020).

Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando bersama Kanit Sabhara Polsek Tellulimpoe Bripka A.Baso Aris menyambangi dan mengunjungi Kantor Desa Tellulimpoe Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai dan bertemu langsung dengan Kades Tellulimpoe Muh.Amin dan Staf Desa Tellulimpoe.

Dalam kunjungannya kali ini, selain menyampaikan pesan-pesan Terkait kamtibmas dan berbincang membahas perihal situasi kamtibmas yang ada di wilayah Desa Tellulimpoe, Kapolsek berharap agar kiranya Para Aparat Desa tetap menghimbau warganya dalam rangka Memutuskan mata rantai penyebaran Covid_19, dengan cara Pola hidup sehat rajin cuci tangan, jaga jarak, Jaga Kesehatan dan kebersihan dilingkungan kita masing-masing dan mematuhi peraturan pemerintah tentang mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular atau terjangkit.

Laporan:Ilham hs
Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved