-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Agustus 28, 2020

Penertiban Balap Liar, Sat Lantas Polres Jeneponto Amankan 4 Sepeda Motor

Penertiban Balap Liar, Sat Lantas Polres Jeneponto Amankan 4 Sepeda Motor

METRO ONLINE,JENEPONTO - Jajaran Sat Lantas Polres Jeneponto mengamankan 4 sepeda motor dalam operasi penertiban balapan liar di Jalan poros Lanto Dg Pasewang depan SPBU Kalukung Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Jumat (28/8/2020) pukul 00.30 WITA.

Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Muh Tamrin mengatakan bahwa operasi penertiban itu dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari adanya aduan serta informasi masyarakat, seringnya terjadi aksi balapan liar di wilayah tersebut.

"Kegiatan penertiban, menindak lanjuti laporan masyarakat yang resah terhadap kegiatan tersebut dan mengganggu ketertiban jalan. Dan juga dalam hal ini mengurangi kegiatan berkumpul di dalam kondisi pandemi COVID-19 di wilayah hukum Polres Jeneponto," ujarnya.

Ke empat sepeda motor yang diamankan tanpa plat nomor dan alat penerang (lampu) serta kelengkapan komponen pendukung lainnya, saat ini berada di Mapolres Jeneponto, imbuhnya.

Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Muh Tamrin mengimbau kepada warga masyarakat khususnya para generasi muda untuk tidak melakukan hal – hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Kami imbau kepada warga khususnya para generasi muda agar tidak melakukan tindakan negatif seperti balapan liar karena itu dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Lebih dari itu, saat ini sedang gencar- gencarnya dilakukan pencegahan pandemi COVID-19 untuk memutus mata rantai penyebarannya," kuncinya. (aldi)




Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved