-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 28, 2020

Peduli Warga "Subdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Dan Komunitas Kenapako Lari Bantu Korban Kebakaran Pasar Senggol.

Peduli Warga "Subdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Dan Komunitas  Kenapako Lari  Bantu Korban Kebakaran Pasar Senggol.

METRO ONLINE MAKASSAR---Masih Teringat kebakaran yang terjadi di jalan Cendrwasih Tepat nya lingkungan Pasar senggol yang mengakibatkan beberpa lapak pedagang yang hangus terbakar yang rata dengan tanah.

Subdit Regident Ditlantas Polda Sulsel bersama Komunitas “Kenapako Lari “, bentuk giat melaksanakan/ memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Kebakaran di Pasar Senggol di daerah Rajawali.

Ada pun bantuan yg diberikan secara langsung oleh Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Kompol M. YUSUF SH., SIK, MT Berupa sembako, pakaian dan perlengkapan Sholat.

Hal ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yg terkena musibah kebakaran,Tegas Mantan Kasatlantas Polrestabes tersebut.


Andi Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved