-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 20, 2020

Peduli Bhabinkamtibmas Desa Cendana dan Desa Pundi Lemo Ini Yang Di Lakukan

Peduli Bhabinkamtibmas Desa Cendana dan Desa Pundi Lemo Ini Yang Di Lakukan


METRO ONLINE,ENREKANG -- Salah satu bentuk pengayoman Polri kepada masyarakat yaitu dengan aktif melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat, termasuk pemberian bantuan berupa beras kepada masyarakat, Rabu (19 /08/2020).

Bripka Muh Yasser L. membagikan bantuan langsung di kantor desa Cendana berupa beras untuk Warga yang di anggap patut mendapat bantuan tersebut dan tidak lupa juga memberikan himbauan kepada wargabianaan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Sebagai bentuk peduli kita terhadap masyarakat, kita saling berbagi, di mana pada saat sekarang ini sejak terjadinya pandemi Cofid 19 warga tidak beraktifitas seperti seperti Biasa ” ungkap Bripka Muh.Yasser L.

Kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP Anton S.H., juga tidak lupa menyampaikan kepada personil Polsek Cendana Untuk tetap senantiasa berbagi kepada masyarakat sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved