-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Agustus 31, 2020

Patuhi Protkol Pemerintah Binmas Polres Enrekang Bagikan Masker Di Pasar Enrekang

Patuhi Protkol Pemerintah Binmas Polres Enrekang Bagikan Masker Di Pasar Enrekang


METRO ONLINE,ENREKANG--, Satuan Binmas Polres Enrekang tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, apalagi saat sekarang ini wabah Virus Covid-19 belum juga berakhir namun hal itu tidak mengurangi semangat personil Binmas Polres Enrekang untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Kali ini Binmas Polres Enrekang melakukan kegiatan sosialisasi terhadap masyarakat di pasar Enrekang Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Senin (31/08/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kaur Mintu Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh. Safar S.Pd bersama personil binmas Polres Enrekang.

Sosialisasi kali ini dilakukan oleh Personil Satbinmas Polres Enrekang untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan para pengunjung pasar terutama dalam rangka menjaga keamanan dan ketertibnas masyarakat.

Dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 terlihat personil Binmas Polres Enrekang membagikan masker secara gratis terhadap pengunjung pasar yang tidak membawa masker.

“Kami himbau kepada warga bahwa dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru setelah pandemi virus corona diharapkan kepada para pengunjung pasar untuk tetap mematuhi protokol pemerintah tentang penyebaran covid 19”,ungkap Aiptu Muh Safar.

“Usahakan untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak dengan pengunjung pasar yang lain, jangan berkerumun”,tambahnya.

“Terlebih lagi jangan hanya fokus dalam menjaga penyebaran covid 19 saja namun kita juga harus secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban daerah kita”,tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved