-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 11, 2020

Kembali Laksanakan Patroli Biru, Ini Sasaran Satuan Sabhara Polres Enrekang !!!

Kembali Laksanakan Patroli Biru, Ini Sasaran Satuan Sabhara Polres Enrekang !!!

METRO ONLINE,ENREKANG -- Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Enrekang kembali melaksanakan Patroli Biru, giat patroli rutin yang digelar pada malam hari disekitar wilayah kota Enrekang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari, Selasa (11/08/20).

“Guna meminimalisir tindak kejahatan seperti Curas, Curat, Curanmor, serta Gangguan kamtibmas lainnya. Kita juga memastikan kelancaran arus lalulintas di sekitar kota Enrekang” jelas Bripka Rusdianto

Selain untuk mencegah terjadinya tidak kejahatan yang mungkin terjadi dimalam hari, pelaksanaan Patroli Biru ini para personel juga memastikan kelancaran lalulintas disepanjang jalan raya Kabupaten Enrekang.

Dengan menggunakan Kendaraan Dinas Patroli, Operasi Biru ini juga mendatangi beberapa titik vital disepanjang jalan, dan juga di tempat-tempat masyarakat berkumpul.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved