-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Agustus 18, 2020

Kapolrestabes Makassar kunjungi Polsek, Cek Kesiapan Personil Untuk Pilwali Kota Makassar 09 Desember 2020

Kapolrestabes Makassar kunjungi Polsek, Cek Kesiapan Personil Untuk Pilwali Kota Makassar 09 Desember 2020

METRO ONLINE, MAKASSAR-- -Tinggal Beberapa Bulan warga kota makassar menghadapi pilwali tentunya berbagai hal yang harus di waspadai,Dari Segi keamanan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Yudhiawan langsung agendakan mengadakan sidak ke Polsek untuk mengecek kesiapan personil dalam rangka menghadapi Pilkada 2020 di Kota Makassar. Selasa 18/8/2020.

Adapun agenda kunjungan adalah Polsek Ujung Pandang, Polsek Mamajang, Polsek Makassar, Polsek Bontoala, Polsek Tallo, Polsek Panakkukang, Polsek Rappocini, Polsek Tamalate dan Polsek Mariso.

Dalam kegiatan sidaknya Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan memberikan arahan dan teguran kepada anggotanya, ” Agar Kapolsek beserta seluruh personilnya dapat menjaga kesehatan. Berolahraga dengan rutin, minum vitamin dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas. ” paparnya.

Seluruh Kapolsek harus memperhatikan personil yang masih menghilang mangkir dalam bertugas. Diharapkan kita dapat memaksimalkan kekuatan dalam pelaksanaan Pilkada 2020.

” Seluruh Polsek harus menjaga kebersihan Mako dan selalu menerapkan protokol kesehatan ke anggotanya dan masyarakat sekitar. Perhatikan sikap wajah personil dalam melayani masyarakat yang hendak melapor, ” tegasnya.

Masih adanya personil merokok di ruangan tertutup yang sekelilingnya banyak berkas sehingga dapat memicu kebakaran.

Untuk seluruh kendaraan dan barang bukti yang sudah bertahun-tahun dan menjadi barang rongsokan di Polsek agar segera di koordinasikan dengan Polrestabes Makassar untuk di lelang sesuai prosedur dan dananya di kembalikan ke kas negara.

Seluruh Polsek agar menyiapkan Wastafel cuci tangan dan termometer gun di depan Mapolsek. Anggota maupun masyarakat yang ingin masuk Polsek agar selalu mematuhi protokol kesehatan. tutup Kapolrestabes

Editor   : Andi Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved