-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 31, 2020

Kapolres Pelabuhan Melayat Rumah Duka Korban Insiden Penembakan Dijalan Bolu

Kapolres Pelabuhan Melayat Rumah Duka Korban Insiden Penembakan Dijalan Bolu

METRO ONLINE,MAKASSAR - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim melayat ke Rumah Duka korban  Anjas (23) insiden penembakan di jalan Bolu kecamatan Ujung Tanah Makassar, Senin (31/08/20202)

Setibanya di lokasi, AKBP Kadarislam langsung menemui keluarga korban penembakan. Selain untuk menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga korban, perkembangan terkait penyelidikan kasus penembakan tersebut juga disampaikan.

Pada kesempatan tersebut, ikut menshalati Jenazah hingga mengantarkan Korban di Pemakaman

"Saya selaku Kapolres Pelabuhan beserta seluruh Personil menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Anjas Rahimahullah semoga Khusnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik disisi Allah subhanahu Wata'ala serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan  dan keikhlasan " ungkap AKBP Kadarislam

"Ini sebagai ungkapan duka cita kami kepada keluarga korban, 
Jika ada yang bersalah akan ditindak secara tegas, namun saya harap masyarakat tidak termakan isu yang tidak jelas, Kasus insiden penembakan ini telah diusut oleh Propam Polda Sulsel, percayakan pada Polri akan mengusut tuntas insiden tersebut" tutur Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved