-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 13, 2020

Kapolres Lutra Didampingi Danton Brimob Terjun Langsung Bagi bagi Air Bersih

Kapolres Lutra Didampingi Danton Brimob Terjun Langsung Bagi bagi Air Bersih


METRO ONLINE LUWU UTARA- Banjir Bandang yang terjadi di kab.luwu Utara mengakibatkan warga banyak yang mengungsi mencari tempat yang lebih aman.

Namun warga mengalami kesulitan mencari air bersih pasca banjir bandang yang terjadi di kab.luwu Utara

Olehnya itu Kapolres luwu utara Akbp Agung Danargito S.Ik.M.Si di dampingi Danton Brimob Aiptu Syahrir terjun langsung di tengah-tengah pemukiman warga Bagi Air bersih dan air minum untuk warga yang terkena dampak banjir bandang sungai meli bertempat di perumahan kelapa gading desa radda kec baebunta Kab.Luwu Utara, Kamis (13/08/20).
Dalam kesempatan tersebut Kapolres luwu utara langsung membagikan Air bersih dan Air siap minum dari mobil water treatmeant brimob kepada masyarakat yang terkena dampak banjir bandang.

Adapun kegunaan mobil water treatment tersebut mobil ini bisa menyuling air kotor menjadi air layak minum sebanyak 3 ton.

10 (Sepuluh) ton untuk air payau, air sumur, air sungai, air PAM juga yang disuling menjadi air bersih. Kalau air lautnya bisa jadi air bersih sampai setengah ton, 500 kg. Dari 10 ton air bersih, yang bisa dikonsumsi sebanyak 3 ton.

Selain itu mobil water treatment ini juga menyedikan keran dengan berbagai fungsi. Selain untuk ukuran gelas, kemasan air mineral 1,5 liter sampai ukuran galon. Ada juga keran khusus air dingin dan hangat,Tutup Kapolres Luwu Utara.


Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved