-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Agustus 10, 2020

Kapolres Lutra Bersihkan Sumur Warga di Kelurahan Bone Tua Masamba

Kapolres Lutra Bersihkan Sumur   Warga di Kelurahan Bone Tua Masamba

METRO ONLINE LUWU UTARA--Sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat Polri juga ikut serta dalam pembersihan pasca banjir bandang yang terjadi di kab.luwu Utara.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Kapolres Luwu Utara AKBP  Agung Danargito.S.IK. M.Si, didampingi Danki 3 Batalyon AKP Laode Rusli S.E beserta personel Brimob lainnya melakukan pembersihan sumur di Rumah warga kelurahan Bone tua kec.masamba Kab.Luwu Utara yang terkena Dampak Banjir Sungai bandang sungai Masamba, Senin (10/08/20) Pukul 10.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Selain bersihkan Rumah warga Kapolres luwu utara juga ikut serta dalam pembersihan sumur di rumah warga.

Kapolres Luwu Utara mengungkapkan semoga apa yang di lakukan Polri di mata masyarakat dapat membantu dan meringankan beban hidup mereka.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si, menyampaikan bantuan kemanusiaan dari anggota Polri terus dikerahkan agar kondisi di wilayah Kab. Luwu Utara setelah banjir bandang dapat cepat kembali pulih.


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved