-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Agustus 08, 2020

Jaga Stamina tetap Prima, Kapolres Pangkep Gowes bersama PJU

Jaga Stamina tetap Prima, Kapolres Pangkep Gowes bersama PJU

METRO ONLINE,PANGKEP—Dalam menjaga stamina tetap bugar dan fit Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK gowes bersama dengan Ketua Himpunan Pengusaha Mudah Indonesia (HIMPI) Yassir Syam. Sabtu 8 Agustus 2020.

Gowes Kapolres Pangkep dengan rute start di Polres Pangkep menuju Polsek Mandalle Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep dan dari Polsek Mandalle kembali ke Polres Pangkep

Kapolres mengatakan bahwa gowes yang dilakukan untuk menjaga stamina sekaligus ajang silaturahmi dengan anggota maupun tokoh masyarakat.
“Kita bersepeda bersama dalam menjaga tubuh agar tetap sehat sekaligus menikmati pemandangan alam dan silaturahmi dengan anggota”, Ujar Kapolres Pangkep.

dalam gowes tersebut diikuti oleh para pejabat utama Polres Pangkep termasuk Kapolsek Jajaran Polres Pangkep dan anggota staff serta komunitas pasapeda Kabupaten Pangkep.(thiar)

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved