-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Agustus 01, 2020

Donasi Untuk Nuraisyah Hari ini di Salurkan

Donasi Untuk Nuraisyah Hari ini di Salurkan

METRO ONLINE SINJAI--Donasi Yang Terkumpul Untuk Nuraisyah Akan di salurkan oleh Forum Pemuda Kecamatan Tellulimpoe di Mana  Adik Nuraisyah warga lingkungan Ahollaie Kelurahan Mannanti,Sabtu 01/08/2020. Nuraisyah diduga menderita penyakit Tumor sejak masih kecil yang memaksanya harus berhenti sekolah.

Sehingga Gabungan Aliansi Melakukan penggalangan dana untuk membantu Meringankan Biaya pengobatan Rumah Sakit.
Salah Seorang Perwakilan Aliansi yang sekaligus Ketua Karang Taruna Kecamatan Tellulimpoe,Amiruddin Mengatakan Bahwa penggalangan dana tersebut yang dilakukan kawan-kawan  sebagai bentuk peran Pemuda dalam meringankan Beban Adik aisyah dan sebagai bukti kepekaan Pemuda dalam menyikapi Segala bentuk permasalah sosial dimasyrakat. Semoga bantuan yang disalurkan hari ini bisa bermanfaat dan memudahkan dirinya untuk cepat sembuh.
Amir Menambahkan bahwa adapun Komunitas yg tergabung dalam penyerahan ini,Dari Pemuda ahollaie,Karang Taruna Tellulimpoe, FBS,ARC, Lentera Ruma Baca,KPA Beringin, Pejalan Sinjai, Impera,BSL, Komunitas Trisiko dan Dpc Hippmas Tellulimpoe ,Sementara  Total dana yang berhasil di kumpulkan Oleh Teman-Teman dan disalurkan pada hari ini sebanyak Rp. 9.683.000 (Sembilang Juta Enam Ratus  Delapan Puluh Tiga Ribu Rupiah).

Laporan:Ilham Hs
Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved