-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 20, 2020

Beri Rasa Aman, Satpolair Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli

Beri Rasa Aman, Satpolair Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli

METRO ONLINE,MAKASSAR - Pelaksanaan kegiatan patroli dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana yang terjadi di perairan merupakan salah satu tugas rutin satuan polisi perairan Polres Pelabuhan Makassar, Kamis (20/08/2020).

Kanit Patroli Satpolair Polres Pelabuhan Makassar Iptu Djoni Kilo melalui Paur Subbag humas IPDA Burhanuddin Karim, mengatakan " Tujuan patroli tersebut untuk menciptakan situasi yang aman serta kondusif di daerah Pelabuhan khususnya di Wilayah Perairan" 

"Selain itu , Patroli ini juga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan sasaran kegiatan pelayaran rakyat baik yang  membawa barang-barang kebutuhan pokok maupun nelayan (ikan)" Ungkapnya

"Adapun bentuk patroli perairan yang kita laksanakan di wilayah perairan laut Polres Pelabuhan Makassar ini meliputi beberapa kegiatan yaitu pemantauan, pengawasan dan pemeriksaan seperti kapal,baik muatan maupun dokumen kapal.guna mengantisipasi penyelundupan handak,  bius ikan,Narkoba serta pelanggaran lainnya.Personil Satpolair Polres Pelabuhan Makassar harus mampu menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif,” Jelas Paur Subbag Humas IPDA Burhanuddin Karim. (ril/aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved