-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 08, 2020

Ajak Jaga Imun Tubuh, Kapolres Bone Gowes Bersama Anggota

Ajak Jaga Imun Tubuh, Kapolres Bone Gowes Bersama Anggota

METRO ONLINE,BONE - Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bone melaksanakan gowes atau olahraga bersepeda dengan rute start dari halaman Sekolah Islam Athira Bone menuju Tanjung Palette, Sabtu (8/8/2020) pagi.

"Olahraga ini dilakukan untuk meningkatkan imun tubuh serta menjaga kesehatan demi mencegah covid-19," kata Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra kepada awak media.

Kapolres juga mengatakan, dengan bersepeda akan membuat kesehatan terjaga, serta kekebalan tubuh meningkat. Semua itu dibutuhkan di masa pandemi covid-19.

“Menjaga kesehatan sebuah hal yang paling penting saat ini, yakni dengan menerapkan gaya hidup sehat melalui berolahraga sepeda dan olahraga lainnya," jelasnya.

Disampaikan Kapolres, bahwa kegiatan tersebut akan rutin kita lakukan dengan rute yang berbeda sembari memantau situasi dan kondisi daerah yang dituju.

"Kamtibmas yang kondusif akan membuat daerah menjadi lebih aman, sehingga masyarakat hidup secara aman, damai dan perekonomian dapat berjalan lancar,” pungkasnya.

Hadir mengikuti acara tersebut di atas adalah Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi, para pejabat utama Polres Bone, perwakilan dari Kapolsek jajaran Polres Bone, dan Bhayangkara Cycling Club (BCC) Polres Bone. (aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved