-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 03, 2020

Wujud Empati Kapolres Pangkep Kepada Anggota yang berduka

Wujud Empati Kapolres Pangkep Kepada Anggota yang berduka

METRO ONLINE,PANGKEP- Menerima kabar berita bahwa seorang Ibu dari salah satu anggotanya meninggal dunia,  Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K melayat ke rumah duka.

Kapolres Pangkep didampingi Kabag Sumda dengan sigap langsung melayat ke rumah duka orangtua Aiptu Yahya, di Kampung Parang-parang, Keluraham Anrong Appaka, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Jumat (03/07).

Kedatangan Kapolres didampingi Kabag Sumda Kompol Nurdin, S.sos disambut langsung oleh pihak keluarga dengan suasana penuh duka.

Kapolres menyampaikan turut berduka cita atas kepergian Almarhumah. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menerimanya,” tuturnya.

“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggotanya beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” tutup Kapolres( Thiar )



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved