-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 08, 2020

Tatap Muka Kapolres Bone Bersama Insan Pers dan LSM Jaga Protokol Kesehatan

Tatap Muka Kapolres Bone Bersama Insan Pers dan LSM Jaga Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,BONE - Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra menggelar tatap muka dengan sejumlah insan Pers dan penggiat LSM di Kabupaten Bone, Selasa (07/7/2020) pukul 20.00 Wita.

Kegiatan berlangsung di Garden Eight Cafe, Jalan Makmur, Watampone, dihadiri Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kanit Regident Sat Lantas Polres Bone.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra tetap
menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pantauan Metroonline, sebelum masuk di dalam tempat pelaksanaan kegiatan terlihat Kasat Intelkam Polres Bone, AKP Surahman membagikan masker kepada insan Pers dan penggiat LSM yang tidak menggunakan masker.

Kursi tamu diberi jarak, agar sosial distancing tetap terjaga dan pemilik Garden Eight Cafe juga menyediakan tempat cuci tangan portable bersama sabun.

Pada saat kegiatan berlangsung, secara tiba-tiba kondisi cuaca tidak mendukung (hujan), Garden Eight Cafe yang mengusung konsep pelanggan dengan area duduk luar ruangan, AKBP Try pun tampak mengarahkan para tamu untuk berteduh dan melangsungkan kegiatan.

Try mengakui bahwa kegiatan ini tak mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 karena kumpul, lantaran kondisi cuaca yang tidak mendukung, hujan. (Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved