-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 02, 2020

Siltaurrahim Dengan Warga, Binmas Polres Enrekang Sosialisasikan Kamtibmas

Siltaurrahim Dengan Warga, Binmas Polres Enrekang Sosialisasikan Kamtibmas

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat termasuk penyebaran virus covid 19.

Di berbagai tempat telah dilakukan sambang atau doo to door system untuk meberikan himbauan kamtibmas serta himbauan protokol pemerintah kepada masyarkat tentang pencegahan penyebaran covid 19.

Seperti halnya yang dilakukan Banit Sat Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka menyambangi warga yang sedang beraktifitas di luar rumah di pagi hari di Desa Karueng, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, kamis (02/07/2020).

Briptu Dermawan Hamka menyampaikan kepada warga agar senantiasa membantu polri dalam menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta selalu menjaga kesehatan.

“Marilah kita bersama-sama menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan kita, tanpa adanya bantuan dan dukungan dari masyarakat terciptanya keamanan da ketertiban itu akan susah terwujud”,ungkap Briptu Dermawan.

“Apabila keluar rumah dihimbau agar selalu menggunakan masker dan ushakan lakukan olahraga kecil untuk meningkatkan imunitas tubuh”,tambahnya.

“Mariki’ semua patuhi anjuran dan protokol pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona,karena kita ketahui bersama bahwa kesehatan itu sangat mahal”,ungkapnya.

“Dengan memasuki new normal life atau tatanan kehidupan yang baru setelah pandemi bukan berarti kita beraktifitas seperti sebelum pandemi corona, namun aktifitas kita saat ini harus sesuai dengan anjuran pemerintah”,tambahnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved