-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Juli 27, 2020

Sambangi Posko Kampung Tangguh, Ini Yang Menjadi Pembahasan Kapolsek Curio

Sambangi Posko Kampung Tangguh, Ini Yang Menjadi Pembahasan Kapolsek Curio

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Curio Polres Enrekang lakukan pemantauan sekaligus menyambangi posko Kampung Tangguh yang berada di  Kantor Desa Salassa Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Senin (27/07/2020).

Kedatangan Beliau tersebut yakni untuk berkoordinasi dengan Ketua Satgas posko terkait informasi Covid-19 di Desa Salassa ini agar kerja sama serta komunikasi dengan stakholder dan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

“Saat berkunjung dan memantau perkembangan di Posko Kampung Tangguh ini, kami tak lupa membahas kegiatan positif posko ini dan menjamin keamanan pos kesehatan karena merekalah garda terdepan kita dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 ini”, Ujar IPDA Maga.

Tak hanya sampai di situ, kami berpesan kepada Kepala Desa dan seluruh lapisan masyarakat marilah kita memunculkan kesadaran dan sinergitas dalam mencegah virus corona disease ini.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved